• My Facebook
  • My Email

Wednesday, August 20, 2008

Take The first step and...TRUST!!

The first step will always be the hardest part of the whole journey!! Percaya g percaya ya percaya aja deh, udah kualami dan akan selalu kita alami untuk waktu-waktu kedepan waktu kita akan menentukan akan mengambil tindakan A atau tindakan B....
yang eventually akan membawa kita ke suatu titik dimana merupakan "destiny" kita. Kalau kita g pernah yakin dengan langkah pertama kita akan berakhir pada kita menyesali destiny yang kita hadapi dan alami dan isinya penuh sekali dengan aroma penyesalan yang kental dengan keputus asaan yang berbuah pada frustasi dan penyalahan diri yang sebenarnya amat sangat tidak perlu dan kita gak butuh yang seperti itu!!
Well yang jadi "One million dollar questionnya" adalah apakah kita sudah mengambil langkah yang benar yang cukup mempunyai dasar untuk kita yakini sepenuhnya sebagai tindakan yang benar dan akan membawa kita ke "destiny" yang kita harapkan, ataupun setidaknya tidak terlalu jauh dari "destiny" yang kita harapkan...Seperti kata pepatah...which I don't know who created it..."when u aim, aim the stars, when u missed at least u will hit the cloud instead, but don't aim for the top of the trees because when u missed, u will hit the ground!!" bijak banget ya pepatahnya :) makanya it's so so true what our parents said to us when we were just a kid wearing panties :) nduk...cah bagus...cah ayu...gantungkan cita-citamu setinggi langit yo le!! maksudnya adalah kita berusaha yang terbaik sekemampuan kita nah kalu sudah begitu kita tinggal tunggu hasil saja dan Insya 4JJI pasti baik....nah berarti sekarang tinggal Take the first step and TRUST!!

No comments: